kado valentine
Memilih sebuah kado Valentine tidaklah mudah, apalagi jika Anda akan memberikannya kepada seorang pria. Ada beberapa trik jitu untuk memilih kado yang oke untuk si dia.
Jauh hari sebelum Valentine tiba, Anda pasti sudah mempersiapkan banyak hal untuk menyambutnya. Salah satu yang bisa Anda persiapkan adalah kado yang cocok untuk pasangan Anda. Hari kasih sayang bisa menjadi saat yang tepat untuk menunjukkan perhatian Anda lewat sebuah kado.
Walaupun para pria cenderung biasa saja menyambut Valentine, tidak ada salahnya Anda memberikan sebuah kejutan. Memilih kado berupa barang untuk seorang pria bisa menjadi sebuah tantangan. Beberapa wanita sering kebingungan saat dihadapkan pada pilihan. Ikuti tips ini untuk membantu Anda.
Tidak Harus Mahal
Semakin mahal kado yang diberikan akan semakin berkesan. Anggapan seperti itu tidak selamanya benar. Meskipun Anda mencintai si dia, tidak perlu sampai menghabiskan separuh tabungan demi sebuah kado Valentine. Jika Anda tahu bahwa pasangan Anda ingin memiliki perkakas elektronik seharga gaji Anda sebulan, pikirkan lagi! Bisa jadi si dia justru tidak menyukai pemberian Anda karena berpikir bahwa Anda adalah wanita yang boros.
Pastikan Dia Suka
Anda harus tahu apa yang dia suka, apa yang tidak dia suka. Memberi kejutan berupa sebuah T-shirt tim sepak bola akan terkesan sangat manis, mayoritas pria memang suka olahraga ini. Hanya saja Anda harus cermat, tim mana yang dia dukung. Si dia bisa mengerutkan kening saat melihat logo Chelsea pada T-shirt pemberian Anda, padahal tim yang dia dukung selama ini adalah Manchester United.
Kado Untuk Berdua
Jika masih bingung dengan kado personal, pilihlah barang yang bisa dimainkan bersama. Belilah permainan yang sering dimainkan oleh anak-anak, misalnya lego atau puzzle. Harga barang itu tidak terlalu mahal, tetapi bisa Anda gunakan untuk menghabiskan Valentine bersama dengannya sambil bermain.
Pilihlah puzzle dengan ukuran besar, kacaukan, lalu susun bersama-sama. Lakukan kegiatan ini dengan obrolan ringan, membahas kenakalan masa kecil akan menjadi obrolan yang lucu dan menyenangkan. Jika sudah selesai, Anda dan pasangan bisa membingkainya. Agar lebih oke, tuliskan kesan-kesan Anda dan si dia pada bagian belakang puzzle.
Kado mana yang akan Anda pilih? Apapun itu, pastikan agar Valentine menjadi hari yang berkesan untuk Anda dan pasangan Anda.
Baca juga

Iklan