Little Fockers
Produksi : Universal Pictures
Pemeran : Robert De Niro, Ben Stiller, Owen Wilson, Blythe Danner, Teri Polo, Jessica Alba, Laura Dern, Dustin Hoffman, Barbra Streisand
Genre : Comedy
Jadwal tayang : Januari 2011
Durasi :108 menit
Sinopsis :
Sepuluh tahun sudah Greg Focker (Ben Stiller) berusaha meyakinkan Jack Byrnes (Robert De Niro), mertuanya, bahwa ia bisa menjadi seorang kepala rumah tangga yang baik. Sayangnya, tahun-tahun yang lewat ini seolah jadi sia-sia karena Jack seolah masih tak percaya sementara di sisi lain Greg sendiri pun mulai meragukan apa yang ia yakini sebelumnya.
Sebenarnya Jack bermaksud menjadikan Greg sebagai seorang kepala rumah tangga setelah Bob, kandidat pertama Jack, menceraikan istrinya. Jack pun mulai mengamat-amati Greg untuk memastikan ia tak salah pilih. Celakanya, masalah jadi gawat ketika Jack mengira Greg punya hubungan asmara dengan Andi Garcia (Jessica Alba). Jack mulai merasa kalau Greg bukan pilihan yang tepat.
Di saat yang sama, Greg juga mulai melancarkan serangkaian aksi untuk membuktikan kalau ia layak menjadi seorang kepala rumah tangga seperti yang diharapkan Jack. Masalah tak berhenti di sana karena Kevin Rawley (Owen Wilson), mantan pacar Pam (Teri Polo), istri Greg, juga datang berkunjung. Dari keruwetan ini mulai muncul kejadian-kejadian konyol. Tapi dengan semua kesalahpahaman, kecurigaan dan misi rahasia, berhasilkah Greg menjadi kepala keluarga berikutnya … atau lingkaran kepercayaan Jack akan hilang selamanya?
Baca juga