devil
Produksi : Universal Pictures
Pemeran : Chris Messina, Bojana Novakovic, Bokeem Woodbine, Logan Marshall-Green, Jenny O’Hara, Geoffrey Arend
Genre : Thriller
Tayang : 15 desember 2010
Durasi : 80 menit
Sinopsis :
Kata orang hidup ini penuh dengan kejutan. Setiap saat kita berhadapan dengan pilihan dan kesempatan yang tak pernah terduga datangnya. Di lain sisi, ada yang bilang kalau tidak ada satu pun di dunia ini yang terjadi tanpa alasan yang jelas. Semuanya sudah diatur dan direncanakan. Tapi bagaimana kalau yang terjadi itu benar-benar di luar dugaan. Seperti bertemu sang iblis misalnya.
Seperti biasa, kehidupan berjalan normal dan tak ada yang aneh. Setidaknya sampai suatu hari ada lima orang yang terjebak di dalam lift dan tak bisa keluar. Segala macam cara sudah mereka lakukan namun tetap saja seolah tak ada harapan bisa keluar dari dalam lift. Ben (Bokeem Woodbine), Jane Cowski (Jenny O’Hara), Vince (Geoffrey Arend), Tony (Logan Marshall-Green), dan Sarah (Bojana Novakovic) tak saling mengenal namun nasib mempertemukan mereka kali ini.
Satu per satu dari mereka kemudian mati tanpa penyebab yang jelas. Mereka saling mencurigai sampai akhirnya hanya satu orang yang tersisa sementara ia tak merasa membunuh satu pun dari mereka. Siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas pembunuhan ini? Benarkah sang iblis sendiri yang turun membunuh mereka? Kenapa mereka yang terpilih menjadi korban sang iblis?
Baca juga