maria ozawa
Rumor Maria Ozawa alias Miyabi berada di Indonesia dan main film akhirnya dibenarkan oleh produser Maxima Pictures, Ody Mulya.
Proses kedatangan Maria Ozawa atau yang dikenal dengan nama Miyabi ke Indonesia sampai akhirnya main di film HANTU TANAH KUSIR ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Cukup berliku dan berkelok, seperti dikatakan produser film Maxima Pictures, Ody Mulyadi FX Plaza, Rabu (24/11).
“Sebenarnya kedatangan Miyabi di sini tidak masalah dari sisi hukum. Dia tidak dicekal di imigrasi. Itu artinya kita menjalankannya dalam proses hukum termasuk lolosnya film yang dibintanginya sudah sesuai hukum,” ujar Ody.
“Hanya saja, demo-demo yang dilakukan oleh sebagian organisasi massa terutama yang bernafaskan Islam, membuat kedatangan mantan bintang film dewasa Jepang itu menjadi tidak semulus yang diharapkan.”
Secara blak-blakan Ody mengatakan Miyabi tidak hanya dikontrak dalam satu film tapi empat film sekaligus, termasuk film Miyabi dan HANTU TANAH KUSIR.
“Jadi masih ada dua film lagi yang akan dibintanginya,” jelas Ody.
Sebenarnya, kata Ody lagi, Miyabi sempat ogah main film di Indonesia lagi. “Dia ngeri dengan demo mengenai dirinya,” ujarnya.
Namun, dengan sekuat tenaga Maxima berusaha menyakinkan mantan bintang film dewasa Jepang itu bahwa Indonesia aman untuk dirinya.
Pada akhirnya Miyabi pun manut. Strategi pun digelar. Untuk menghindari kontroversi manajemen Miyabi memunculkan ide menggunakan nama samaran.
Miyabi setuju dengan menggunakan nama Pauleen. Nama tersebut tercantum di cover film HANTU TANAH KUSIR.
“Sebenarnya saya sendiri kurang sreg dengan nama tersebut karena tidak menjual, tapi karena itu permintaan manajemen sana untuk mengubah image Miyabi apa boleh buat,” kata Ody.
Baca juga