tukar link
Kali ini saya akan berbagi  tips tentang tuker link dengan metode Sejuta Link Dahsyat Dan Berkualitas. Menurut penciptanya, ini adalah cara dahsyat untuk tukar link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja.  Sistem ini mirip MLM sedalam 20 Level. Cukup mudah mengajak orang untuk daftar, karena semua orang butuh promosi dan setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat. Bayangkan cuma hanya dengan mengajak 2 orang saja angka yang  sangat minim bukan, apalagi kalo sobat bisa mengajak lebih dari 2 orang…Untuk lebih jelas seperti apa dan gimana cara kerja Sejuta Link Dahsyat Dan Berkualitas nanti sobat dapat melihatnya di web penyedianya disana akan dijelaskan dengan mendetail (dalam bahasa indonesia). Disini  kita bisa mempromosikan blog dan artikel dengan cara memasang link (seperti submit di bookmark), link yang kita pasang akan nempel permanen dan tentunya kita akan dibantu dipromosikan oleh 1 juta orang lebih. Yang paling penting adalah tidak ada pungutan biaya apapun, gratis!
Kita juga diberikan  sebuah website replika untuk membantu kita dalam berpromosi nantinya. Lumayan kan…. menurut saya tidak ada salahnya untuk dicoba selain free juga banyak manfaatnya. Sobat bisa mempromosikan link dan judul postingan lengkap dengan alamat URL sobat agar nantinya tiap halaman blog kita punyaPage Rank. Karena biasanya Page Rank kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting tidak punya Page Rank. Kalau  sobat berminat caranya cukup sederhana :
Silahkan daftar/registrasi disini, lengkapi data – data yang diminta di form pendaftaran. Selanjutnya silahkan cek password yang dikirim ke email sobat. login dengan menggunakan user ID dan Password yang telah diberikan Selanjutnya adalah silahkan masukan judul artikel atau blog yang ingin sobat promosikan dengan mengisi keterangan yang telah disediakan. Tugas selanjutnya tinggal berpromosi dengan membuat  sebuah postingan seperti ini, Jika tidak ingin repot silahkan copy paste artikel ini di blog sobat tentu dengan tidak lupa mencantumkan link blog saya hehe adilkan…..wah…akhirnya selesai juga promosinya, ini merupakan salah satu cara untuk lebih mengoptimalkan halaman blog kita. Banyak jalan yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan namun setiap orang mempunyai cara yang berbeda, sah-sah saja. Disini saya hanya mencoba memberikan salah satu dari sekian banyak cara yang bisa kita lakukan.
Baca juga

Iklan