gaun pengantin Untuk menentukan design yang sesuai dengan tubuh kamu serta kocek kamu sangat sulit karena sudah pasti kita mau yang serba plus pada haru H yang kita nanti-nanti. Misalnya kalo kamu tidak punya banyak waktu untuk mengurus hal tersebut, kamu bisa mendatangi designer kepercayaan kamu untuk merancang baju pengantin sesuai dengan impian kamu. Berikut tips untuk memilih gaun pengantin impian kamu :
1. Pilihlah gaun yang paling tepat untuk tubuh dan karakter supaya Anda tampil sesuai jati diri Anda.
2. Kenali penampilan diri sendiri setelah selesai didandani. Kalau tampak lebih dewasa, busana harus disesuaikan pula, misalnya dengan desain yang lebih simple dan bahan yang lebih berat.
3. Pinggang kecil dan pinggul besar, sebaiknya memakai rok dengan bentuk dome atau bell shape. Sangat tidak dianjurkan memakai gaun pengantin dengan potongan duyung. Untuk pinggang lurus dan pinggul kecil, pakailah gaun dengan garis pinggang tinggi.
4. Perhatikan pula tema pesta, atmosfer pesta, besarnya ruang dan jumlah tamu.
5. Bila gaun berlengan panjang, sebaiknya glove tidak dipakai karena kesannya terlalu ramai.
6. Kalau cukup dana, tidak ada salahnya memesan pada perancang ternama karena akan mendapatkan gaun sesuai dan konsultasi yang baik. Dari sekian banyak koleksi busana pernikahan, Anda akan ditawarkan koleksi yang sesuai keinginan. Berikan kepercayaan penuh pada sang perancang supaya hasilnya maksimal. Karena perancang biasanya lebih berpengalaman dalam memilih koleksi busana yang tepat.
baca juga

Iklan