jika merasa interface yang dimiliki iphone paling mudah dan menarik dari semua tipe kontrol ponsel, maka tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini. dengan kapabilitas yang dimiliki aplikasi ini, pengguna dapat menavigasasikan menu menu yang ada pada ponselnya layaknya mengoperasikan iphone. meskipun jelas jelas handset yang dipakainya bukan iphone.
dengan menginstal aplikasi ini, pengguna tetap memakai basis symbian pada ponselnya namun mengoperasikannya dengan interface model iphone. misalnya menavigasikan kontrol layar touchscreen dengan mengarahkan jari secara sliding ke kiri atau ke kanan. selain itu pengguna juga akan dimanjakan dalam mengontrol icon icon menu yang ada pada ponselnya. memiliki menu bar yang ingin dipindahkan atau dikustomisasi, dengan sekali ‘tab’ jari, maka pengguna dengan leluasa membuat beberapa kustomisasi yang sesuai dengan selera.
selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan program ‘task manager’ program ini memungkinkan pengguna untuk men’drag’ menu yang sedang dibukanya ke icon tertentu saat sudah tidak diperlukan lagi atau ingin ditutup. namun dengan mengoperasikan aplikasi ini, yang tentunya tidak semestinya untuk ponsel symbian maka akan ada beberapa efek sampingnya. misalnya terkacaukannya sistem operasi yang tertampil di layar. misalnya pada icon icon menu ataupun hilangnya beberapa aplikasi dasar yang ada di ponsel karena mengikuti sistem yang ada pada voyager ini. terkadang sistem operasional berjalan dengan tidak lancar karena voyager belum sepenuhnya kompatibel dengan ponsel aslinya yang terkadang membuat tidak nyaman.
spesifikasi
publisher : intercrypto
platform : symbian S60
file size : 253 kb
kategori : sistem utilities
versi : 1.31
downloads : http://voyager-menu.en.softonic.com/symbian
baca juga