intim
SAAT tiba waktunya untuk bercinta, Anda dituntut kreatif untuk menciptakan ajang pergumulan yang menggairahkan dan bergelora. Bagaimana cara mewujudkannya?
Masturbasi, adalah cara paling seksi untuk meraih orgasme tanpa penetrasi. Berhubungan intim tanpa penetrasi, merupakan pengalaman seks yang tak terlupakan. Melakukan masturbasi, dapat membuat Anda dan pasangan sama-sama merasakan kenikmatan seks.
Meski melakukan di depan pasangannya, wajar bila pria dan wanita merasa malu untuk mengeluarkan hasratnya dengan cara bermasturbasi. Tapi, jika Anda dan dia sama-sama menikmati, bukan tak mungkin orgasme bisa diraih lebih dari satu kali dalam sekali masturbasi. Wow!
Berikan waktu pada si dia untuk melakukan apa yang diinginkannya. Jika Anda merasa gugup, tenangkan diri beberapa menit sebelum mulai merangsang Mr P dengan tangan.
Anda dapat membaca sinyal bercinta pasangan saat ia memainkan jemari tangan ke sekujur tubuh Anda. Lalu mengarahkannya pada area sensitif Anda.
Agar ajang bercinta kali ini menorehkan sensasi lain. Biarkan ia menjadi “guru” aksi kali ini. Saatnya Anda duduk manis mengikuti perintahnya. Lalu, biarkan jemari tangannya menjelajahi seluruh titik rangsang pada tubuh Anda.
Bila ia melanjutkan dengan “memuaskan” diri sendiri dengan sentuhan di daerah payudara atau area Miss V-nya. Maka, Anda pun bisa mulai menikmati permainan jemari tangan pada “adik kecil” Anda. Agar hasrat makin cepat turn on. Sambil bermasturbasi, Anda berdua bisa menikmati aksi saling mencumbu dengan lidah.
Lewat masturbasi, baik Anda dan si dia sama-sama menerima rangsangan seksual audiovisual tanpa harus senggama. Tidak ada aturan yang ditetapkan untuk saling bercumbu, bahkan sampai melakukan oral seks. Semua bisa dilakukan, namun syaratnya kecuali penetrasi.
baca juga

About these ads