Doggy Style
DOGGY style, merupakan posisi persetubuhan yang bisa menggantikan sensasi seks anal yang sebaiknya harus dihindari. Seperti apa bentuknya dan bagaimana caranya? Seks anal terjadi saat Mr P dipenetrasikan ke anus bukannya Miss V. Beberapa orang menyukai gaya seks yang satu ini, meski cara seks seperti ini berisiko tinggi dengan penularan penyakit hingga kondisi menyakitkan juga membuat sebagian orang tidak menyukai cara seks yang seperti ini.
Kendati variasi seks ini wajar dilakukan agar hubungan tidak monoton, namun banyaknya risiko membuat Anda harus berpikir ulang untuk melakukannya. Kendati begitu, bukan berarti Anda akan meninggalkan sama sekali sensasi nikmat yang diberikan posisi seks yang satu ini. Anda bisa mencoba doggy style sebagai pengalaman bercinta yang tak terlupakan.
Gaya bercinta yang satu ini banyak disukai pria. Hal ini lumrah terjadi karena bagian belakang dari vagina yaitu tulang kemaluan langsung kena Mr P, sehingga pria umumnya lebih menyukai gaya tersebut.
Nah, jika Anda ingin mencoba seks anal tapi takut dengan risikonya, lakukanlah doggy style. Posisi rear entry adalah pengganti terbaik untuk seks anal. Posisi Mr P seperti pada hubungan intim lainnya, yaitu masih di dalam Miss V, tetapi sudut penetrasinya dan posisinya dari arah belakang tubuh pasangan Anda.
Posisi yang demikian ini akan menghasilkan pengalaman berbeda dari hubungan seks yang biasa dilakukan dengan posisi berhadapan.
baca juga

About these ads